oleh

Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Sungai Cenrana Bone

BONE, SUARA-MERDEKA.COM – Ratusan warga yang mendiami bantaran Sungai Cenrana, Kelurahan Cenrana, Kecamatan Cenrana Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel), dibuat heboh dengan penemuan sesosok mayat perempuan yang mengapung di aliran sungai, tepatnya di belakang masjid atau di depan Puskesmas Cenrana, Sabtu (04/08/2018) pagi, sekitar pukul 07.30 WITA.

Kapolsek Cenrana AKP Daniel yang dikonfirmasi melalui ponsel pribadinya membenarkan penemuan mayat tanpa identitas (Mrs X) tersebut.

“Benar, warga sekitar menemukan mayat perempuan mengapung di sungai. Tapi kita tidak tau siapa mayat dan dari mana asalnya, karena warga setempat belum ada yang mengenalnya. Dan sekarang mayat tersebut ada di Puskesmas,” jelas Daniel.

Dugaan sementara kata Daniel, mayat berjenis kelamin perempuan tanpa identitas itu diperkirakan berusia 45 tahun dan baru meninggal beberapa jam sebelum ditemukan warga karena kondisi jasad korban juga masih kelihatan utuh dan segar.

“Untuk itu, kami sebar informasi kepada warga juga melalui media sosial agar sekiranya pihak keluarga korban mengetahui,” pungkas Daniel. (KBC)

Baca Juga :  Terungkap, Inilah Identitas Mayat Yang Ditemukan Mengapung di Sungai Cenrana

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya