oleh

Diskusi Publik Bertajuk Caleg Bicara “Menjawab Keraguan Publik Tentang Caleg Anak Pejabat”

SUARA-MERDEKA, BONE – Kapasitas sebagian anak pejabat sangat diragukan dalam menjalankan kerja politik. Wacana ini akan diangkat melalui Diskusi Publik agar bisa menjadi penilaian masyarakat apakah caleg seperti ini, hanya berlindung di ketiak orang tuanya ataukah memang mereka punya kapasitas personalnya.

Diskusi Publik Bertajuk Caleg Bicara “Menjawab keraguan Publik Tentang Caleg Anak Pejabat” ini akan digelar Suara-Merdeka.Com di Magaya Cafe dan Resto Jalan Ahmad Yani Watampone, pada hari Sabtu (26/1/2019). Hal tersebut diungkapkan Panitia Pelaksana, Alfian T Anugerah.

Menurut Alfian, Hal ini akan kami angkat, mengingat proses pembelajaran politik tidak cepat, butuh waktu supaya mereka tidak menjadi anggota dewan karbitan alias mendopleng dari orangtua. Bila saat menjabat enggak memperlihatkan kemampuan maka bisa dikatakan hanya politisi karbitan.

” Mereka harus belajar terkait fungsi dan tugas anggota legislatif serta belum memahami kerja politik dari partai. Kemudian, apakah sudah memahami idiologi partai? Waktu yang teramat singkat tentu pemahaman mereka sangat minim. Lantas mengapa mereka dicalonkan sebagai anggota legislatif?” Jelas Alfian.

Diskusi Publik ini akan dihadiri oleh perwakilan dari Calon Legislatif (Caleg), Penyelenggara Pemilu, Jurnalis, Lembaga Swadaya Masyarakat, Organisasi mahasiswa dan stockholder lainnya yang bersama-sama membangun daerah dalam wujudkan masyarakat bone yang kondusif dengan Sukseskan Pemilu 2019.

“Masyarakat yang mau ikut hadir mendengar diskusi publik ini bisa datang langsung di Magaya Cafe Sabtu (26/1/2019) pukul 13.00 wita, kami tunggu partisipasinya” tegas Alfian.(Iq)


Baca Juga :  Raker Senat Unhas Berakhir, Ini Testimoni 3 Guru Besar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *