oleh

Puting Beliung di Bone, Hantam 3 Rumah Milik Warga

SUARA-MERDEKA.COM.BONE, – Bencana Alam angin puting beliung kembali terjadi di Kabupaten Bone tepatnya di lingkungan Seppae Kelurahan Mattiro Walie Kecamatan Tanete Riattang Barat, Senin (28/1/2019).

Puting beliung tersebut menghantam 3 rumah milik warga yang diketahui rumah Milik, IRT bernama Rosmini (78), Drs H.Arifuddin, (65) pensiunan guru dan Nurfadilayanti (38) IRT.

Menurut keterangan salah seorang korban Rosmini (78) saat ditemui menhatakan kejadiannya terjadi sekitar pukul 09:00 wita dimana pada saat itu tiba tiba hujan deras yang disertai dengan angin kencang.

“Yang didalam rumah hanya anak saya sama bayinya, saat itu dia panik dia mau bawa keluar bayinya tapi tidak bisa karena hujan deras, dia hanya tinggal berteriak dan minta doa agar dia selamat,”Kata Rosmini.

Akibat angin beliung tersebut atap rumah milik korban serta dinding yang terbuat dari papan terlempar ke jalan sekitar 7 meter dari rumah korban.

“Atap rumah saya dan papannya dipungut dijalan, dan saat ini untuk sementara atap yang sengnya terbang sudah dipasangi terpal,” Tambahnya

Camat Tanete Riattang barat yang mengetahui kejadian tersebut langsung meninjau lokasi dan sudah melaporkan ke pihak BPBD dan Dinas Sosial Kabupaten Bone.

Dari hasil pantauan saat ini korban sementara memperbaiki rumahnya yang rusak dihantam angin dengan peralatan seadanya.(Iq)

Baca Juga :  Bupati Bone Serahkan Bantuan Kepada 1600 Fakir Miskin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *