oleh

Baznas Kab.Bone Salurkan Bantuan Kepada 247 Tukang Becak

WATAMPONE,SUARA-MERDEKA.COM – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kab Bone menyalurkan bantuan kepada 247 tukang becak yang beroperasi di Kota Watampone. Bantuan tersebut diberikan di kantor Baznas, Jalan Ahmad yani atau tepatnya di Kompleks Masjid Al-Markas Al-Ma’arif.

Dalam sambutannya sekaligus tausiah di depan ratusan tukang becak, Ketua Baznas Kab Bone Zainalabidin mengaku kagum dengan ketabahan para tukang becak meskipun telah banyak alat transportasi lain seperti ojeg namun keberadaannya tak lekang oleh waktu.

“Semoga penyaluran bantuan hari ini bermanfaat buat penerima dan juga para muzakki yang sudah menunaikan kewajibannya melalui Baznas,” ungkapnya, Selasa (14/5).

Zainalabidin juga tidak lupa mengingatkan para tukang becak untuk melaksanakan kewajiban Sholat dan puasa sekaligus memberikan motivasi hidup, yang ditutup dengan bersama-sama mendoakan para muzakki yang sudah menunaikan zakatnya melalui Baznas

“Diharapkan pemberian bantuan seperti ini tidak hanya hari ini saja, kalau bisa berlanjut di tahun tahun berikutnya pada bulan Ramadhan. Kita juga berharap apa yang telah diberikan tersebut bermanfaat bagi keluarga,” ujarnya menambahkan.

Terpisah, Amr (45) mengaku senang dan berterimakasih atas bantuan yang telah diberikan Baznas tersebut dan berharap supaya kegiatan tersebut dilakukan rutin tiap tahunnya.

“Kita sangat senang jadi bantuan ini nanti dapat kami dipergunakan untuk memenuhi kebutuhan selama bulan puasa ini. Mudah mudahan di tahun yang akan datang kegiatan ini dapat terus dilakukan sehingga kami tukang becak terbantu,” terangnya

Seperti diketahui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kab Bone terus mengajak masyarakat untuk melakukan sesuatu yang bermanfaat dengan turut berpartisipasi. Melalui:

https://donasi.online/baznas-kabupaten-bone utk masuk ke donasi secara umum

Badan Amil Zakat Nasional Kab.Bone dengan rekening Zakat,

Baca Juga :  Hadiri Pertemuan Rutin Polwan, Kapolda Sulsel Harapkan Pelayanan Masyarakat Ditingkatkan

Bank Muamalat
8040012973

BSM
7115563909

REKENING INFAQ:

MUAMALAT
8040014064

BSM
7120445582

KONFIRMASI:
082158044079

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *