oleh

Personil Batalyon A Pelopor Satbrimob Santuni Fakir Miskin

MAKASAR, SUARA-MERDEKA.COM – Di 26 Ramadhan 1440 H, Personil Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda SulSel memberikan santunan kepada 2 fakir miskin yang ada di jalan Andi Tonro 3 Makasar, Jumat (31/5/2019).

Jajaran Brimob ini menyerahkan bantuan berupa uang dan sembako kepada 2 warga yang kurang mampu, masing-masing Deng Siang yang hidup sebatang karang merupakan janda miskin, dan Deng Nyarrang merupakan orang tua jompo.

Danyon A Pelopor Satbrimob Polda SulSel, AKBP Darminto,S.Sos mengatakan, selain berniat meringankan beban masyarakat kurang mampu meyambut hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah, kegiatan tersebut juga guna meningkatkan silaturrahmi serta wujud kepeduliann kepada sesama yang membutuhkan.

“Tujuan kegiatan juga untuk meringankan beban warga miskin dan merupakan wujud implementasi kepedulian satbrimob kepada masyarakat,” kata Darminto.

Pada bulan yang penuh berkah ini, personel Brimob turun andil meringankan beban warga miskin yang juga menjadi tujuan lembaga dalam mendekatkan diri kepada masyarakat.

Sementara kedua warga miskin yang disantuni oleh Personil Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda SulSel ini tidak ada henti-hentinya mengucapkan syukur dan terima kasih kepada Personil Satbrimob.

“Saya bersyukur sekali bisa disantuni sama bapak berimob, minimal meringankan beban kami, terima kasih yang tak terhingga, semoga mendapat berkah dan amal kelak. InsyaAllah berimob semakin dekat sama masyarakat” tutur deng Nyarrang (*)

Baca Juga :  Baznas Bone Salurkan Zakat, Dihadiri Bupati Bone dan Anggota DPR-RI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *