oleh

Baznas Bone Salurkan Zakat, Dihadiri Bupati Bone dan Anggota DPR-RI

BONE,SUARA-MERDEKA.COM – Bupati Bone Andi Fahsar M Padjalangi dan Anggota DPR-RI Andi Rio Idris Padjalangi menghadiri penyaluran zakat, infak dan sedekah kepada Mustahiq dari kalangan penyandang disabilitas dan petugas kebersihan yang di gelar Baznas Bone, Di lantai dasar Mesjid Agung Al Markaz kota Watampone, Jumat 31 Mei 2018.

Bupati Bone, Andi Fahsar mengatakan melalui Badan Amil Zakat zakat warga Bone dapat disalurkan ke masyarakat yang berhak.

“Saya mengapresiasi Baznas Bone, Pemda Bone merasa terbantu ada lembaga bisa memperhatikan semua, memang dibutuhkan lembaga yang bisa memperhatikan masyarakat, saya juga meminta para Mustahiq agar ikhlas menerimanya agar berkah disisinya dan bagi yang memberi,” kata Fahsar.

Ratusan penerima penyandang disabilitas dan petugas kebersihan tersebut menerima bingkisan Sembako berupa beras, telur dan paket Sembako yang disalurkan Baznas Bone.

Pimpinan Baznas Bone, Hj Farida Hanafing mengatakan bingkisan Sembako tersebut adalah bentuk penyaluran zakat dari para Muzakki (pembayar zakat) yang ada di Bone.

“Ada 80 penyandang disabilitas dan 262 petugas kebersihan, ini penyaluran zakat kepada mustahik (penerima zakat) dalam bentuk paket sembako, penyalurannya juga disaksikan para Muzakki, termasuk bapak Bupati Bone dan Andi Rio Padjalangi (Anggota DPR-RI) yang menyalurkan zakatnya disini, serta beberapa Muzakki lainnya, ” kata Farida kepada Wartawan.

“Ada juga pasangan suami istri Muzakki yang telah menyetorkan dananya di baznas, alhamdulillah telah merasakan berkahnya dalam usahanya dalam bisnisnya, dan tentunya kami berharap agar warga Bone menyalurkan zakatnya di Baznas Bone,” tukasnya.

Menurutnya, Seperti diketahui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kab Bone terus mengajak masyarakat untuk melakukan sesuatu yang bermanfaat dengan turut berpartisipasi. Melalui:

https://donasi.online/baznas-kabupaten-bone utk masuk ke donasi secara umum

Baca Juga :  Polda SulSel Gelar Patroli Besar Jaga Situasi

Badan Amil Zakat Nasional Kab.Bone dengan rekening Zakat,
Bank Muamalat
8040012973
BSM
7115563909

REKENING INFAQ:
MUAMALAT
8040014064
BSM
7120445582

KONFIRMASI:
082158044079

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *