oleh

Fahsar Tiba-tiba Temui Mahasiswa di Yogyakarta

SUARA-MERDEKA.COM,Yogyakarta – Bupati Bone, Andi Fahsar M Padjalani temui sejumlah mahasiswa asal Bone yang kuliah di Yogyakarta. Fahsar bahkan memberi surprise kepada sejumlah mahasiswa asal Bone tersebut dengan menemuinya disalah satu rumah makan.

Para mahasiswa kaget, karena sebelumnya tidak ada pemberitahuan sebelumnya. Fahsar tiba-tiba menemuinya dan mengajaknya bincang santai.

“Betul, saya tiba-tiba melakukan silaturrahmi dengan sejumlah mahasiswa asal Bone, yang kuliah di Yogya” ungkap Fahsar saat dihubungi lewat telpon celularnya.

Dalam pertemuan tersebut, para mahasiswa merasa senang dan berharap agar mereka diperhatikan oleh pemerintah daerah. Mereka minta agar Pemkab Bone memfasilitasi bea siswa, memperbaiki fasilitas asrama dan bahkan meminta untuk dibangunkan asrama puteri.

Dalam pertemuan santai tersebut, Fahsar berpesan kepada seluruh mahasiswa agar agar serius kuliah, saling membantu diantara sesama, utamanya mahasiswa asal Bone dan berusaha untuk meraih prestasi akademik yang tinggi sehingga bisa membanggakan nama Bone.

Para mahasiswa yang tergabung dalam Forum Komunikasi Mahasiswa Bone-Yogya tersebut, sangat mengapresiasi kedatangan orang nomone satu Bone tersebut.(*)

Baca Juga :  Kepengurusan Karang Taruna Desa Maduri 2019-2022 Resmi Dilantik

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *