oleh

Kepengurusan Karang Taruna Desa Maduri 2019-2022 Resmi Dilantik

SUARA-MERDEKA.COM-WATAMPONE – Karang Taruna Desa Maduri Kecamatan Palakka, masa Bakti 2019- 2022 resmi dilantik. Acara pelantikan langsung dipimpin oleh Kepala Desa Maduri, Jumasdi di aula kantor Desa Maduri, Sabtu malam (21/09/2019).

Proses pelantikan pun berlangsung Meriah berbarengan dengan acara pengambilan sumpah jabatan.

Pelantikan pengurus karang taruna dihadiri Sekertaris Karang taruna Kabupaten Bone, Wakapolsek Palakka, Kepala desa Maduri, , Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan pemuda maduri.

Pelaksanaan Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Karang Taruna Desa Maduri, Bakti 2019-2022 diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan diteruskan dengan pengucapan janji pengurus Karang Taruna.

Kepala Desa Maduri, Jumasdi mengapresiasi pada pengurus karang taruna yang dilantik, agar bisa menjalankan fungsi masing masing dengan sebaik-baiknya.

“Karang Taruna adalah organisasi Sosial Kemasyarakatan yang tumbuh dan berkembang atas dasar kesadaran dan tanggung jawab sosial dari, oleh dan untuk masyarakat terutama generasi muda di wilayah Desa Maduri. Sebagai organisasi sosial para pemuda harus mampu memaksimalkan perannya sebagi simbol kepemudaan yang sosial”, jelasnya.

Sementara Akmal yang terpilih sebagai ketua Karang Taruna Desa Maduri mengucapkan rasa bersyukur dan terima kasih atas amanah yang diberikan oleh masyarakat Desa Maduri.

“Semoga kedepan Karang Taruna Desa Maduri dapat mengemban tugas dengan baik bersinergi dengan pemerintah Desa kedepannya” ungkapnya.

Diharapkan dengan pelantikan dan pengambilan sumpah pengurus, akan membawa manfaat bagi Desa Maduri terutama pada pembentukan jiwa sosial kemasyarakat untuk kemajuan masyarakat dan bersama dalam meningkatkan pembangunan Desa. (ADI)

Baca Juga :  Eksotis Wisata Sejarah Gua Cempalagi dan Wisata laut Pasir Putih di Mallari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *